Sabtu, 17 April 2010

House of Herbal

House of Herbal
Oleh : Hangno
===============================================================
PENDAHULUAN

Back to nature dewasa ini telah menjadi wacana alternative dalam segala bidang, dari pertanian dengan pupuk organik dan produk tanaman organiknya, kedokteran dengan penyembuhan prana dan produk obat-herbalnya; bahkan tehnologipun sepeti televisi mempunyai product bio vision dll.. Produck –produck tersebut merupakan koreksi akan produck sisntetic Kimiawi yang ternyata tidak ramah lingkungaan dan kurang baik untuk kesehatan manusia, secara alamiah sebelum Ilmu Pengetahuan Modern mendominasi pengetahuan, masyarakat tradisional telah memiliki penegetahuan dalam mengatasi alam dengan produck dari alam sekitarnya itu sendiri, mereka punya kearifan teologis dengan memelihara alam keharmonisan akan terwujud, karena Tuhan telah menciptakan Alam serta isinya untuk keperluan manusia juga tidak terkecuali bila manusia sakit alam pasti menjimpan penawar dan penyembuhnya.

Adalah Herbal atau bahasa lokalnya adalah Jamu telah lama dijadikan alternatif pengobatan dan perawatan tubuh dengan konsumen yang banyak ini di buktikan para pelaku bisnis pabrikan jamu terus berkembang dengan aneka kemasaan modern dan gencarnya promosi ini adalah satu indikasi permintaan akan obat herbal yang tinggi. Dan
The Beginer Pengusaha jamu juga terus bermunculan juga di temukan aneka tanaman Herbal yang mempunyai khasiat luar biasa dengan pembuktian laboratorium seperti Mahkota Dewa,Obat Buah Merah,Virgin Coconut Oil dll.

Out late Jamu juga banyak bermunculan dan Bakul Jamupun tetap ramai pengunjungnya, Tetapi sayangnya out late-out late tersebut kurang menarik dari segi tampilan - arsitektural sehingga kurang menarik kalangan muda dan kelompok elite sosial, untuk menyedu Jamu-Herbal di tempat.

Dalam meningkatkan citra dan menambah omset, banyak pelaku bisnis menyiasai dengan menciptakan Publik-Image, misaalnya pemakian House of untuk menambah elegance di showroomnya seperti House of Batik untuk sebuah toko Batik atau House of Spa untuk tempaat Spa. Dan pemakian kata tersebut didukung oleh penampilan yang arstistik. Maka dalam kontek ini out late toko jamu juga di konsepkan kedalam image House of Herbal dengan tampilan yang tidak konvensional tetapi arstistik, untuk sebuah artistik tidak mesti harus mahal, sederhanapun bisa tergantung lay out dan improfisasinya.

MAKSUD DAN TUJUAN

1) Berpartisipasi kreatif dengan maraknya bisnis Jamu-Herbal
2) Mencipatkan Out-Late yang Elegaance, Arstistik
3) Menambah konsumen Herbal-Mania untuk segala lapisan



T EK N I S

Penjual Jamu mendisply produck utamanya yaitu Jamu-Seduhan dan produck brand nya serta di lengkapi aneka pernik ramuan tradisional dengan SPG dengan Kustum yang menarik dan Lay Out Warung – Out Late yang arstistik.
Aneka Contoh Lay Out terlampir

P E N U T U P

Proposal ini masuh berupa ide dasar sangat terbuka masukaan dan kritik
hub Hangno 085643085885

Tidak ada komentar:

Posting Komentar